Travel-VLOGGG: 3 Hari di Singapore

22 Comments

  1. Nah…. mau nanya nih netijen.. kalau kalian superhero favoritnya siapa? Siapa tau kapan2 bisa gue giveaway-in merchandisenya.

  2. apa cuma gue yang lagi ngulang-ngulang vlog nya arief karena saking bosennya dirumah?

  3. Rasanya ketemu Benedict Cumberbatch gmn si 😭

  4. Kalo lihat vlog jalan2 jadi kangen jalan2 😭😭

  5. saking gabutnya, sampe nontonin ulang vlog bang arief wkwk

  6. Gw nonton vlog arief tipang diulang" dan gak bosen"😍

  7. Mukin karena KA menawan kamera

  8. Bang mane ada gembel nyari makan malem2 pake tas lv sama topi gucci sihh

  9. Ka kenapa tertahan di imigrasi?

  10. Masuk ke christian loubouttin ka tipang langsung ngomel wkwkwk

  11. Enak banget ya kesingapore.apalgi kehotel marina by the bay.rasanya tidur nyenyak banget ya.kpn saya ke singapore

  12. Saya nginep di grand park orchard

  13. Bang arief dlu masuk smk apa sma?

  14. Tas lu mau gembel gimana bang

  15. Astagaaaa tipaaang…jenius sekaliiii …hahahha

  16. Iron man & Captain America

  17. Kak tipang mirip sama chef Marinka… Hehehe😁

  18. i lov u 3000 times mr stark❤

  19. Hiks, lom perna ke bandara singapur tapi slalu ke singapur :")

    Karna lewat pelabuhan, hwhwhhwhhwhw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *