30 Comments



Lee Min Ho masuk sebagai daftar aktor yang mengalami patah hati saat Hye Kyo menikah. Hal itu dikarenakan Min Ho pernah menyebutkan Song Hye Kyo sebagai tipe wanita idamannya.
Kekasih Suzy Bae ini menganggumi sosok Hye Kyo sebagai aktris bertalenta sehingga dia pun memilih Hye Kyo menjadi wanita yang diidamankannya.

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

Author

hatuankhang90@gmail.com

30 thoughts on “Perasaan Lee Min Ho Kepada Song Hye Kyo Selama ini Terungkap

  1. Jujur y kalau song hye kyo lebih cocok sama song joong ki
    Kalau song hye kyo sama lee min ho itu Enggak lagi cocok

  2. Aku berharap mereka bisa main flm barang satu drama aja untuk idola ku dua,,nya Lee min hoo song hye kyo love,,, 🥰❤️❤️❤️

  3. soong hye kyo menurut aku lebih cocok sama song joong ki karna cocok aja diliatnya sama" manis semoga mereka rujukk aamiin

  4. Nah karena si song Hye Kyo dah cerai dan Lee Min ho putus berharap agar mereka bisa jadian dan yah kalo bisa nikah sampai seumur hidup ya😏, soalnya cuma song Hye Kyo doank yg gue suka pas nonton Drakor tahun 2000. Trus yg laki cuma Lee min ho doank sejak 2019. Beda umur paling 7 tahunan ga apa masih cantik dan langsing ga ada keliatan kayak 38 tahun ….hadeu kalo jadi bisa punya anak sama Lee min ho tuh anaknya mereka kayak apa ganteng cantiknya…. kepribadian yg hangat ramah …..ngeship ya aku ..ikutin bahasa anak alay indo utk Mak comblang 🤣

  5. pantes joong ki cerai ga kuat istrinya diidolain para arts papan atas😅. pingin lihat mrka main bareng, di film yg keren Ho❤kyo

  6. Lee min hoo sm song hye kyo cocok bgt klo jd pasangan.cantik ganteng.2 2ny bertalenta. Pkoknya setuju bgt deh!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *