PAR4H BANGET! Inilah Deretan Aksi Kejam Kim Jong Un, Jenderal Dilempar ke Tangki Isi Piranha



Kalau kalian mengikuti berita internasional, banyak kabar yang beredar mengenai kematian Kim Jong-un, karena kondisi jantung yang dia alami. Tapi, kita …

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

25 Comments

  1. Kim jon un adalah manusia iblis tidak mengenal tuhan tidak mengenal kasih sayang hanya kepuasan dirinya sendiri rakyat sengsara sangat terkekang tungguh kehancuran korea utara

  2. bagus banget menurut saya . dari pada di indonesia . pejabatnya banyak yg gak patuh lebih parah lagi korupsi banyak banget di indonesia ..

  3. Klo indonesia persiden kaya korea utar gk ada yg brani koar2 caci maki menghujat pemimpin kita bersukur punya persiden tdk kejam kaya di korea utara

  4. Firaun jman now.. Amit Amit.. Gimna nnti klo Di akhirat..

  5. Kalau aku jadi tentara Korut udah aku bunuh Kim Jong UN orang kayak gitu bisa apa…pas jadi presiden ngasih aturan gak masuk akal

  6. Ayo menjadi pahlawan dengan bilang Kim Jong un jelek dalam semua bahasa

  7. Kalo kim jong un. Jadi presiden disini. Bakal babak belur tuh orang. Karna rakyat indonesia bakal bertarung nyawa demi keadilan sosial bafi seluruh rakyat indonesia

  8. Pemimpin kejam seperti kim jong un seandaix di indonesia pasti tiap hari ada saja

  9. Kalo indonesia di terapkan gitu gimana ya.??

  10. Tuh yg bagus itu presiden putin,, yg penting pinter dan cerdik. Beliau kalau sedang bercakap cakap matanya melihat tajam pada lawan bicaranya. Kalau saja presiden kim jong un sepertii putin

  11. Klo si anjing emang banyak crita hidupnya dah hahaha

  12. Ada yang baik ada yang buruk

  13. tentara ad senjata knp ga tembak kim jong un?

  14. Manusia paling biadab pemimpin korut

  15. Negara berpaham komunisme

  16. Alhamdulillah presiden ku pak jokowi😭😭

  17. Kim Jong Un Ini Seperti Preman

  18. Gua lebih takut ama kim jong un dari pada covid

  19. Itumah bukan negara tapi neraka

  20. Lebih serem dan kejam dari pada neraka 😡😡

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *