Nassar – Seperti mati lampu (Lee min ho cover)



Just for fun

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

24 Comments

  1. Bulak balik liat ini malah mati lampu beneran rumah gw😂

  2. Yaa Allah itu lee gon🤣

  3. ya Allah terngiang ngiang banget wkwk

  4. Sumpah ngakak skali

  5. 😍😍😍😍❤❤❤❤

  6. Astagaaaaa gak berenti ngakak

  7. Ini lagu kesukaan teman saya marsha

  8. Lee minho be like: APA NI?! APA NIII!?

  9. Ya ampun oppa 🤣🤣

  10. ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

  11. That not Lee Min ho.. That fake

  12. Siapa ke sini gara2 pesantren rock n dut?

  13. Ada satu lagi deh yg Boo Seungkwan member Seventeen tuh.. Tapi nyari tuh ga nemuuu…

  14. Haha sumpah aku fans nya nazar nonton ini ngakak

  15. Bngst.. Ini lagu nyangkut di otak gue

  16. Oppa plis jangan kayak gitu aku mohon Oppa gue nggak rela ya suamiku digituin 😭

  17. ADUHHH MASNYAH DANGDUTAN MAKIN SUKAK 😂😂😂

  18. Para minoz sedih liat ini😭😭😭

  19. Sumpah gW langsung ngakak lihat ini

  20. Gila Nassar dietnya bisa ampe bgtu, salut gua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *