Manusia Paling Kaya Di Korea Utara , Begini Cara Kim Jong Un Habiskan Uangnya



7 Cara Kim Jong Un Menghabiskan Uang

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : Daftar5TV@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

21 Comments

  1. Kenapa ya gk ada yg kudeta

  2. Presidennya bahagia dan rakyatnya menderita

  3. pas denger piano jdi inget kapten ri di CLOY

  4. Pemimpin yg gak mikirin. rakyatnya……🤐🤐🤐🤐🤐

  5. Ngeri nya presiden kim jo un…msh hebat presiden kita pak jokowi .

  6. Dia kaya raya tapi dia tidak punya kekayaan alam kayak indonesia yang di lingdungi Allah

  7. Ya Allah ternyata begini….
    Rakyat nya dibiarkan mati kelaparan dan tersiksa
    Sedangkan pemimpin nya malah gaya hidup mewah…

  8. Pemimpinya kaya rakyat nya merana

  9. Disana gak butuh bumn semua anggaran negara masuk kantong pemimpin nya 😂

  10. Kalo Indo punya pemimpin kek Kim Jong un udah si awto kelar

  11. Yaampun kesian itu harus lari2an gitu:"

  12. emang pantes kim jong un dipanggil babi, orang makan duit rakyat, memikirkan perut sendiri, badan doang yang gede otaknya kopong

  13. Apakah ntar lagi negara nya bangkrut?

  14. Rakus amat si tu orang kena azab ajs

  15. Rakyat korut 45 kg
    Pemimpin korut 800000000kg
    True??

  16. Sssst…!!! Kim jong un juga trmasuk target polda mtrjya

  17. serius tnyak, kim jong un matinya masuk apa ?

  18. fix kabar yang gw tungu2 adalah saat semua berita mengucapkan
    "PEMIRSA PRESIDEN KOREA UTARA YAITU KIM JON UN TELAH MENINGAL DUNIA"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *