Lagi-lagi Postingan Terbaru Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Jadi Sorotan!!!



#LeeMinHo #KimGoEun
Lagi-lagi Postingan Terbaru Lee Min Ho Dan Kim Go Eun Jadi Sorotan!!!

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

30 Comments

  1. Tamparan buat yg bilang lmh sedih krna kge🙂

  2. Doa yg terbaik untuk kalian berdua eonni Oppa .😍😍

  3. Yang pacaran siapaa..yang seneng siapaa
    Hehee ikut seneng

  4. Aaaaddduuuuuhhhh…. aku nggak setuju lee min ho sama dia… dia ternyata pernah main film semi… kalo nggak salah judulnya A Muse… dan dia bnr2 telanjang bulat. OMG…..

  5. Baru kali ini AQ kepo bgt m ni pasangan,pengen tau kabar terbaru mereka, penasaran banget😘

  6. Smoga berjodoh dan cepat menikah🤲😘

  7. Lee Min Ho iin. Suryani Aamiin👏

  8. Semoga doa dan harapan kita segera terjawab ditunggu kabar baiknya🙏🖤

  9. Aku ko justru fokus sama Woo Do-Hwan ya… Kelihatan banget kalo dia tu kayak tahu sesuatu gitu di antara LMH dan KGE.. dari gerak geriknya kelihatan banget…
    Iya nggak sih..? Apa cuma perasaanku aja..

  10. Semoga jodoh.. Jodoh.. Jodoh.. Jodoh…

  11. I hope you are together in real life for life, make a beautiful couple forever stay together love each other, admire, respect, be tolerant, be understanding, have an assertive communication, always live happy, lean on your goals, God always bless these beautiful ones, may you fill them with much love and eternal happiness Amin 🙏🙏🙏🙏🙏 😍😍😍😍😍😍❤❤❤❤ ❤❤❤❤❤❤🎉🎉🎉 🎉🎉💘💘💘💘💘💘💘💘 💘💘💘🤗🤗🤗🤗

  12. Di bilank mrk lg kencan

  13. Aq sebenarnya bukan fans fanatik mereka berdua hanya sekedar suka sama drama2 mereka ,tp entah kenapa sejak liat mereka di TKEM aq jadi suukaa banget💖💖lebih suukaa LMH gara2 KGE ,lebih suuukaa KGE gara2 LMH gimana siih😁😁 au aahh pokoknya sekarang aq tersiksa gara2 mereka berdua ,,ga bisa lega Klo mereka belum sebar undangan 😑😑😑somebody help , aq jg pingin bisa move on pingin bisa hidup normal lagi😟😟

  14. Astungkara mereka berdua memang jodoh, entah kenpa ngeliat mereka berdua bersama ada rasa senang tersendiri yang muncul di benakku 😆💕💕💕

  15. Lama banget ngumumin kalo mereka pasangan kekasiiihhh…. Jangan lama2 lah… Buatlah kita bahagia….. Kalian bersatu kita akan mendoakan bersama semesta….

  16. 👯‍♂️📀📽🖥💼👯‍♀️🎸🪐🚙🌻🍒🏇🕶📱🕺💃💐🌞🌠🌹🌈🛶🌊🥽🦀🌴🐞

  17. Kita tunggu tgl main nya aj ya sodara2…kira2 kpn sebar undangan nya😂

  18. ya allah semoga besok besok dan besokx lagi bisa terima kbar gembira dari mreka..aminn

  19. kebetuln yg berulng2 tandanya jodoh..😁😁😁

  20. Uwuu … 😭 jd deh gw bikin syukuran min, kalau kapal berlayar rasanya gmn gitu, apalagi kalau ngikutin dari yg baru ngerakit dasarnya doang kmrn … Cobaan bertubi2 dari haters 😂 semoga kita menang shippers sekalian, doa yg banyak, supaya cepat kabul, atau memang sudah, doa semoga mereka segera mengumumkan rencana pernikahan aja ya … Hehe … 😁

  21. Semoga jodoh
    Aku doain aja yg terbaik buat Mingo💗

  22. Selalu mendoakan yang terbaik buat mereka berdua

  23. Seneng bgt lihat kbr mereka smoga berjodoh

  24. Semogaa berjodoh amiiin

  25. Jodoh rejeki ditangan Tuhan
    Kita doakan aja yg terbaik
    Terutama utk ratuku Tuhan pasti memberi yg terbaik dan kamu akan jadi pemenangnya amin

  26. sebenernya yg lebih bikin heboh caption nya ggone pake ada angka 2 dibelkang someday,,sedang angka 2 dikorea klo dibaca bisa jadi LEE,,,😀😀😀

  27. Joddoooooooh Amieeeen 😍

  28. Gemesss,,
    Slalu buat penasaran 😔😄

  29. Habisnya ini bukan kaya drama tapi kayak beneran pacaran makanya sampai sekarang belum bisa move on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *