HARGA VIVO V19 DAN SPESIFIKASI LENGKAP !



Harga Vivo V19 Dan Spesifikasi Lengkap yang baru saja resmi masuk pasar Indonesia. ○ Beli Vivo V19 ( RAM 8 GB + ROM 128 GB ) – Rp 4.299.000 ○ Beli …

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

37 Comments

  1. kak skrng v19 udah turun diharga 3.7juta 128gb. hayo buruan beli mampung turun klu q masih makai vivo z1pro mau otw ke v19 amin. hehehheheh

  2. saya ingin mempunya hp vivo v19

  3. Lihat hp jadi mampir nih.. keren, kenapa GK di jelaskan langsung pakai suara kak, kan lebih menarik..
    🙏

  4. Dah punya kemarin beli..😊

  5. Hp sangat bagus dan enak kalo di pakai main game

  6. Saya Ter tarik cuma masih butuh peroses untuk memilikinya ,🙏🙏🙏

  7. Lebaran tahun ini gue mau beli

  8. Aku mau banget hp vivo v19

  9. Saya pengen hp vivo v19

  10. Mau tanya judul lagunya apa ya mbak

  11. Ya saya suka hp Ini

  12. Apa betul corning gorilla glass 5 ini

  13. gue mau beli abis lebaran

  14. Aku ga sanggup beli huhuhu..pdhl pngen pnya hp ini

  15. Udh aku SUBSCRIBE YAHHH

  16. Redmi 8 spesifikasi dan harga?

  17. Saya udah beli yang harga 4,6

  18. Saya udah beli yang harga 4,6

  19. hp.china.nggak.bagus.mengandung.virus.jelel.jelek.sama.kayak.yg.buat.jelek.jelek

  20. Kak vivo y 12 sama Relmi 3pro bagusan mana

  21. Betul apa itu harga murah…takutny tipu

  22. Kak sperifikasi oppo a9 2020

  23. Kak realmi 6 nya mana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *