Camera Test vivo V19 Indonesia, MITOS atau FAKTA?!!



Kali ini Gita ngajak kalian untuk buktiin apakah kamera vivo V19 betul – betul jago dikondisi minim cahaya?

Belinya disini ya:

#vivoV19 #FlashGadget
Music by: www.epidemicsound.com

—–
My Gear for Youtube Videos:
Canon Eos M50:
Sony Alpha 6600:
Lensa Sony E Mount 35mm:
Lensa Sigma f/1.4 DC DN:
Boya BY-M1:
Mic Zoom H1n:
Tripod Fotopro X-Go:
Gimbal Feiyu AK4500:
Fluid Head Yunteng:
Pop Filter:

—–
Mau bantu channel ini dan belanja gadget :
Lazada:
Tokopedia :
Bukalapak:
Shopee:

—–
Terimakasih sudah menonton! 🙂
Jangan lupa untuk SUBSCRIBE

Follow juga akun sosial media FlashGadget
Twitter
Instagram
Facebook Page
Website www.flashgadget.id

For bussines inquiries: flashgadget@yahoo.com

Nguồn: https://epicentreconcerts.org/

Xem thêm bài viết khác: https://epicentreconcerts.org/

30 Comments

  1. Auto beli vivo v19😍😁

  2. punya kalian bisa buat selfi dan langitnya kelihatan biru nggak sih? atau langitnya cuma kelihatan putih rata doang?

  3. Mbak gita lebih cantik dari pada vivonya 🤭

  4. Jadi pengen upgrde ke vivo v19

  5. kamera nya bagusan mana sama realme xt , serius nanya

  6. kamu terlalu cantik untuk test kamera smartphone ini 😍

  7. Ini yg dlu review motor bkan

  8. besok model nya tolong si mimi peri aja..biar kami fokus sama suara penjelasan dan hp nya

  9. Kamera nya kalah sama indahnya matamu.audio nya juga kalah sama merdunya suaramu.layar amoeled nya juga kalah jauh sama raut wajahmu yg bikin hatiku ghairah sekali.manakala bibirmu lebih seksi dari tombol2 di hp itu

  10. Kurang NFC.. itu harapan kami pengguna vivo

  11. Bukan kamera nya yg unggul tpi objek nya yg unggul🥰

  12. Yang nonton pake Vivo 19 like😍

  13. kamera msih lbih bagus v17 pro
    udah saya tes 😉

  14. Sukses smartphone vivo Cayo 🤑

  15. Intinya dari video ini 😁"sangat baik dan baik*

  16. Pertama kali lihat kak gita waktu review motor,

  17. G I T A W (gitaw) msh suka kamen rider

  18. Itu di SCH ya.. Sleman city Hall.. Hehhee

  19. masih kalah sama xiomi cameranya

  20. Aku aja Vivo 12 kamera rumek kagak jelas

  21. Gk peduli hp nya ,gw cmn mo liat mbak nya doang

  22. Mending Vivo S1 pro, sudah fitur 60fps 1080P ,

  23. Mbak gita ga ganti ke vivo v19? Kayaknya user vivo juga kan

  24. Oppo gw f1s ada fiture 50 mp donk padahal cma 16 reall nya, AI LRBIH TINGGI F1S DONK HEHHEJ

  25. Oddo sama pipo kalo soal kamera pori² lu bisa ilang gk kelihatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *